Harga Samsung Galaxy K zoom Lebih Murah Dibanding Galaxy S5




gopego.com





Harga Samsung Galaxy K zoom Lebih Murah Dibanding Galaxy S5




Samsung Galaxy K zoom resmi diumumkan pada hari ini dan diharapkan bakal beredar di pasar global mulai akhir Mei mendatang. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan berapa harga cameraphone terbarunya tersebut. Menurut SamMobile, Samsung Galaxy K zoom bakal dijual dengan harga lebih murah dibandingkan Galaxy S5.

Bocoran harga Samsung Galaxy K zoom baru saja muncul di Belanda dan Rusia. Di Belanda, Samsung Galaxy K zoom dilaporkan akan dijual dengan harga €499 atau sekitar $692, sedangkan di Rusia Galaxy K zoom muncul dengan harga yang tidak jauh beda, yakni $697. Harga Samsung Galaxy K zoom tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan harga Galaxy S5 di India yang masih sekitar $780.

Samsung Galaxy K zoom nantinya akan tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni hitam, putih dan biru. Jika Anda lupa, salah satu fitur andalan Samsung Galaxy K zoom adalah dukungan kamera belakang 20,7MP dengan teknologi OIS. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S5 hanya didukung kamera belakang 16MP tanpa dukungan teknologi OIS.
 
Well.. setelah mengetahui spesifikasi dan harga keduanya, lalu mana yang lebih Anda pilih salah satu dari Samsung Galaxy K zoom dan Galaxy S5?

Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon