Game The Last of Us Meluncur ke PlayStation 4

jasadh

(Foto: BGR) (Foto: BGR) TOKYO - Game ekslusif yang meluncur di konsol game besutan Sony PlayStation 3, The Last of Us akan hadir untuk gamer PlayStation 4. Game yang dikembangkan Naughty Dog ini akan hadir di PS4 pada musim panas atau Q2/Q3.



Dilansir BGR, Jumat (11/4/2014), Naughty Dog mengumumkan pada Kamis bahwa game aksi petualangan ini meluncur di konsol game generasi baru buatan Sony. Pada versi PS4 ini, The Last of Us Remastered akan menampilkan resolusi 1080p.



Selain itu, pihak pengembang sudah meningkatkan resolusi pada model karakter, peningkatan pada bayangan dan efek cahaya. Game survival horror ini akan hadir dengan tekstur lebih baik.



Gamer juga bisa mencicipi konten ekstra seperti ekspansi downloadable content (DLC) Left Behind, paket peta multiplayer Abandoned Territories serta Reclaimed Territories. Belum diketahui detail dari setiap DLC tersebut.



Di samping informasi mengenai kemampuan resolusi dan konten yang ditambahkan, edisi Remastered ini juga akan menghadirkan komentar sutradara untuk setiap cutscene dalam permainan. Gamer tampaknya akan bisa mengenal lebih dekat dengan kru studio pengembang dan voice cast.



Gamer sudah bisa melakukan pre-order The Last of Us Remastered di lokasi ritel tertentu atau melalui PlayStation Store. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon