Game Bad Piggies Hadir di Windows Phone

jasadh

Game Bad Piggies. (kredit: Rovio) Game Bad Piggies. (kredit: Rovio) REDMOND - Perangkat bersistem operasi Windows Phone kembali disambangi salah satu game populer. Kali ini game lanjutan serial Angry Birds bernama Bad Piggies sudah bisa diunduh dan dimainkan di Windows Phone.



Memang, game babi hijau musuhnya para si burung pemarah yang diterbitkan oleh Rovio ini sudah lama diluncurkan sebelumnya. Bad Piggies sudah tersedia untuk ponsel berplatform Android dan iOs sejak September 2012, namun baru sekarang ini game tersebut didatangkan di Windows Phone.



Pasalnya, perangkat Windows Phone memang kerap disebut sebagai platform yang memiliki sedikit aplikasi. Dan seiring berjalannya waktu, seperti yang pernah dikatakan oleh pihak Microsoft sendiri, Windows Phone akan menghadirkan game-game serta aplikasi yang sudah populer di kalangan Android dan iOS.



Bagi yang belum tahu, Bad Piggies adalah game versi lain dari Angry Birds yang memainkan babi hijau si musuh para burung pemarah. Pemain harus membuat kendaraan dengan berbagai kombinasi alat untuk membawa babi hijau menuju garis finis. Game ini menyediakan 200 tingkatan level. Namun game dari Rovio ini bukanlah game gratis, pengguna harus merogoh kocek sekira Rp10 ribu untuk mengunduhnya di Windows Phone Store. Demikian seperti dikutip PhoneArena, Rabu (16/4/2014). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon