Galaxy K Zoom, Perpaduan Kamera dan Smartphone

jasadh

Samsung Galaxy K Zoom (foto: Rintani/Okezone) Samsung Galaxy K Zoom (foto: Rintani/Okezone) SINGAPURA - Samsung meluncurkan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy K Zoom dengan mengandalkan keunggulan kamera. Galaxy K Zoom merupakan sebuah smartphone baru yang memadukan teknologi kamera digital canggih dengan industri terkemuka pengalaman Galaxy Samsung.



Fitur yang memberikan kemudahan dalam menangkap obyek, optik nyata, dan desain premium, Galaxy K Zoom menawarkan solusi mobile yang dibutuhkan pengguna dengan kemampuan untuk menciptakan konten visual berkualitas dengan cara menyenangkan dan mudah digunakan.



Vice President of IT and Mobile, Samsung Electronics Singapore, Eugeune Goh mengungkapkan bahwa Galaxy K Zoom akan mudah diterima di masyarakat mengingat smartphone keluaran terbaru Samsung ini begitu mudah untuk digunakan.



"Kategori pertama untuk Galaxy K Zoom adalah kualitasnya yang paling tinggi dan diklaim paling mudah. Dengan powerful camera dan optic. Comportable grip, powerful performance," kata Eugene Goh dalam peluncuran Samsung Galaxy K Zoom di Red Dot, Singapura, Selasa (29/4/2014).



"Bagian belakangnya yang curve memudahkan meng-capture gambar. Pentingnya optic zoom tak lain untuk menunjang kualitas. 10x optimal zoom sangat menguntungkan untuk video dan full HD. Selain itu juga memudahkan untuk membidik objek," sambungnya.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon