Fotodroids Goes To Sawarna [Video Hasil Smartphone]




gopego.com





Fotodroids Goes To Sawarna [Video Hasil Smartphone]




Sosial media diduga menjadi salah-satu faktor yang mendorong meningkatnya jumlah traveling, baik secara gelobal maupun lokal, salah-satunya yang dilakukan oleh komunitas Fotodroids dengan program fotoTrip nya. 


Komunitas fotografi yang dikenal menggunakan kamera Smartphone Android ini cukup aktif dalam kegiatan online maupun off line-nya. Mulai dari challenge di sosial media, hunting foto bersama dengan fotoWalk-nya, sharing dan coaching clinic dengan fotoWorkshop, juga traveling dengan fotoTrip nya.


Menurut Joh Juda, founder dari Fotodroids, fotoTrip kali ini semata dilakukan dalam rangka weekend escape dan tujuannya pun tidak jauh dari Jakarta, yaitu pantai Sawarna, yang terletak di Propinsi Banten, Jawa Barat. Menempuh perjalanan darat sekitar 6-7jam dari Jakarta.


Walaupun mendadak, dan hanya sebagian kecil anggota komunitas yang ikut, namun pesertanya bahkan ada yang secara khusus datang dari Surabaya untuk mengikuti fotoTrip kali ini.


Menariknya trip dua hari satu malam ini dituangkan dalam sebuah footage video yang keseluruhan pengambilan gambarnya hanya menggunakan kamera smartphone Android. Video berdurasi 2:50 menampilkan video time-lapse, hasil foto dan cuplikan video kegiatan yang diambil menggunakan Smartphone HTC One.


Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan komunitas ini, dapat memfollow akun twitter mereka di @fotodroids. Berikut cuplikan video kegiatan mereka di Sawarna,









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon