Flash Mobile Kerja Bareng dengan Clix2Pay

jasadh

KUALA LUMPUR - Clix2Pay Sdn Bhd (Clix2Pay), anak perusahaan Clixster Ponsel Sdn Bhd, hari ini menandatangani MoU dengan PT. Flash Mobile (FM) dari Indonesia. Kerja sama ini membuat FM memasok semua pelanggannya di Indonesia untuk melakukan pembayaran via Clix2Pay sebagai transaksi bisnisnya.



Penandatanganan berlangsung di markas Clixster Mobile di SriHartamas, Kuala Lumpur, ditandatangani oleh Syed Ahmad Fuad Syed Abdullah Al Kharid, Kepala Pejabat Eksekutif atas nama Clix2Pay dan Andjar Firmansjah selaku Direktur Flash Mobile, disaksikan oleh Noor Azlan Khamis, CEO dari Clixster Mobile Group bersama-sama dengan Cik Puan Azrinaz Mazhar Hakim, Direktur Clixster Mobile.



Penjelasan sebaliknya, Clix2Pay bermaksud untuk bekerja sama dengan FM untuk memberikan sistem pengiriman uang dari wilayah Malaysia ke Indonesia, sesuai dengan ketentuan syarat dan kondisi yang berlaku.



"Dengan penandatanganan MOU ini, kita dapat memperluas bisnis kami ke tingkat lain dengan kerjasama dari semua pemasok. FM juga memberi kita semua kontennya untuk mendistribusikan ke pasar lokal Malaysia," kata Syed AhmadFuad.



"Kerja sama ini juga memungkinkan warga negara Indonesia di Malaysia untuk membayar tagihan mereka di negerinya melalui Clix2Pay. Hal ini akan menguntungkan sekitar 5 juta orang Indonesia di Malaysia," tambahnya.



Clix2Pay adalah perusahaan yang berbasis di Malaysia yang menyediakan solusi pembayaran paling inovatif bagi perusahaan Malaysia. Clix2Pay memfasilitasi pembayaran bagi konsumen dan bisnis via EDC terminal, ponsel dan internet. Sementara FM adalah bagian dari perusahaan MNC Group yang memiliki switching gateway konten biller. Adapun bisnis inti televisi berbasis nasional milik PT. Media Nusantara Citra (MNC), diantaranya RCTI, MNC TV dan Global TV.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon