Final Fantasy XIV (PS4) Kini Masuki Tahap Open Beta, Ayo Daftar Sekarang Juga!

jasadh

Jika Anda menemui seorang gamer yang lebih memutuskan untuk membeli sebuah PS4, besar kemungkinan bahwa salah satu alasan utama dari keputusannya untuk lebih memilih PS4 tak lain adalah eksklusifitas game-game Final Fantasy untuk konsol PlayStation. Untuk konsol generasi ke-4 ini, pihak Square Enix memutuskan bahwa mereka siap merilis ulang game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang telah mendapatkan polesan ulang agar tampak jauh lebih keren ketika dimainkan via PS4.


Namun game tersebut masih belum siap untuk dirilis secara resmi untuk saat ini. Untuk menjembatani proses tersebut, Sony telah menyelenggarakan sesi beta testing secara terbatas terlebih dahulu. Sesi closed beta ini hanya bisa diakses oleh para gamer yang telah memiliki ID Final Fantasy XIV dari PS3 dan PC saja (dan telah memiliki PS4 tentunya).


Kini tahapan tersebut telah selesai, dan Sony maju ke tahapan berikutnya yaitu open beta. Pada tahapan ini, para gamer yang belum sempat memainkan game Final Fantasy XIV di PS3 atau PC akan bisa ikut mendaftar dan memulai petualangan. Fase ini akan menggunakan server untuk game secara live, jadi seluruh karakter dan hasil petualangan Anda selama fase beta akan tersimpan dan langsung bisa digunakan ketika Sony resmi merilis Final Fantasy XIV tanggal 14 April mendatang.


Jadi tunggu apa lagi? Segera download versi beta-nya terlebih via PS Store dan langsung daftarkan ID baru Anda, karena sesi beta ini akan ditutup tanggap 7 April mendatang!


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon