FCC Konfirmasi Keberadaan Sony Xperia Z2 Compact

jasadh

Seperti Xperia Z1 Compact yang perkenalkan pada awal tahun ini, Sony sepertinya juga akan menghadirkan Xperia Z2 Compact. Baru-baru ini Federal Communications Commission (FCC) telah mengesahkan sebuah handset dengan codename Sony SO-04F “Altair” yang diduga adalah Xperia Z2 Compact.


Sony Xperia Z2 Compact (SO-04F) memiliki codename yang hampir sama dengan Xperia Z1 (SO-01F) dan Xperia Z1 Compact (SO-02F), sedangkan Sony Xperia Z2 memiliki codename SO-03F. Jadi sebuah handset dengan codename Sony SO-04F yang baru saja muncul melalui FCC mungkin adalah Sony Xperia Z2 Compact. Seperti Z1 Compact yang hadir dengan layar 4,5 inci, sepertinya Z2 Compact juga akan hadir dengan layar 4,5 inci.


Berdasarkan data FCC, Sony Xperia Z2 Compact (SO-04F) memiliki dimensi tinggi 127,6 mm dan lebar 65,5 mm, atau 1 mm lebih tinggi dan lebih lebar dibandingkan Xperia Z1 Compact. Bocoran foto panel belakang juga mengindikasikan Sony Xperia Z2 Compact menggunakankamera 20,7MP dan SOny G Lens seperti seri Xperia Z lainnya. Sementara itu, posisi LED flash mengindikasikan model Z1 Compact, bukan pada posisi original Z1 dan Z2.


Nantikan perkembangan berita Sony Xperia Z2 Compact di Gopego :)






Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon