DLC Baru Call of Duty: Ghosts Hadir di PC

jasadh

(Foto: Digitaltrends) (Foto: Digitaltrends) CALIFORNIA - Paket downloadable content (DLC) terbaru bernama Devastation pada game Call of Duty: Ghosts hadir untuk konsol game PlayStation dan PC. DLC ini akan tersedia pada 8 Mei 2014.



Dilansir Digitaltrends, Jumat (11/4/2014), Activision, penerbit game mengungkap resmi kehadiran Devastation yang akan memulai debutnya untuk PC dan konsol game PlayStation (PS3 dan PS4).



Paket konten yang menghadirkan peta baru ini pertama kali dirilis untuk platform Xbox pada 3 April 2014. Peluncuran pertama di Xbox menunjukkan persetujuan ekslusif dengan Microsoft.



Devastation menambahkan empat peta multiplayer baru pada permainan bergenre first person shooter (FPS) tersebut. Selain itu, DLC ini juga menambahkan chapter baru untuk modus survival Extinction.



Gamer juga akan mendapatkan senjata baru dengan nama The Ripper. Paket peta ini juga menampilkan tamu oleh monster Hollywood, yakni aline dari Predator.



Gamer bisa mengunduh DLC ini dengan banderol USD14,99 pada 8 Mei 2014. Pengguna juga bisa mendapatkan paket konten baru ini dengan membeli Season Pass seharga USD49,99. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon