Diejek, BlackBerry Hentikan Kontrak dengan T-Mobile

jasadh

Ilustrasi. (foto: Reuters) Ilustrasi. (foto: Reuters) WATERLOO - BlackBerry akhirnya memutuskan hubungan kerja sama dengan operator telekomunikasi Amerika Serikat, T-Mobile. Pemberhentian kontrak kerja sama ini disebut-sebut karena hubungan dua perusahaan yang tak harmonis.



Seperti diketahui, T-Mobile beberapa waktu lalu pernah mengolok-olok BlackBerry lewat iklan promosinya. Promo tersebut menawarkan pengguna BlackBerry untuk lebih pintar memilih iPhone. Dan diberikan dengan harga yang sangat murah.



Promo tersebut rupanya membuat CEO BlackBerry, John Chen, geram dan mengkritik T-Mobile, yang kemudian perusahaan operator telekomunikasi tersebut meminta maaf dengan berbagai penawaran, diskon, dan cashback bagi pengguna BlackBerry.



Namun tampaknya hal tersebut tak mampu mengobati sakit hati BlackBerry. Perusahaan asal Kanada tersebut tak melanjutkan kontrak kerja sama dengan T-Mobile. Dan kontrak kerja sama itu akan berakhir pada 25 April mendatang. Chen mengatakan, alasan BlackBerrry tak melanjutkan kerja sama dikarenakan kedua perusahaan itu tak lagi memiliki visi yang sama.



"Pada saat ini, strategi kami tak lagi saling melengkapi dan kami harus bertindak yang terbaik untuk kepentingan pelanggan. Kami berharap bisa bekerja sama lagi dengan T-Mobile di kemudian hari saat strategi bisnis kami kembali sejalur," kata Chen seperti dikutip PhoneArena, Rabu (2/4/2014). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon