Desain iPhone 6 Tiru Galaxy S5?

jasadh

SEOUL - Bocoran informasi mengenai kemunculan iPhone 6 sudah merebak beberapa waktu belakangan ini. Desain iPhone 6 disebut-sebut mirip dengan Galaxy S5.



Dilansir Pcauthority, Jumat (18/4/2014), iPhone 6 kabarnya tampil dengan layar lebih lebar daripada versi sebelumnya. Bocoran informasi terbaru mengungkap posisi tombol power yang ditempatkan di bagian sisi kanan atas, persis gaya Galaxy S5.



Tombol power yang terletak di bagian sisi ini dinilai lebih memudahkan pengguna untuk dapat menjangkaunya saat handset sedang digenggam. Ada juga tombol volume berbentuk persegi panjang yang mirip dengan generasi kelima iPod Touch.



Informasi ini muncul dari case iPhone 6 berwarna biru dari pembuat aksesoris asal China. Case tersebut banyak memberi gambaran seperti apa wujud iPhone 6 melalui lubang untuk tombol-tombol iPhone terbaru tersebut.



Smartphone anyar buatan Apple ini konon tampil dengan layar 4,7 inci. Penggemar iPhone diharapkan menanti informasi yang akan diungkap resmi pada September mendatang. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon