Demo Video Fitur 'Fastlane' di Nokia XL

jasadh

Nokia X, X+ dan XL resmi diungkap pada akhir Februari lalu, selanjutnya Nokia X dirilis di Indonesia pada akhir Maret lalu dan baru akan tersedia mulai 12 April mendatang. Nokia X, X+ dan XL ketiganya merupakan smartphone Android pertama Nokia, meski menggunakan interface seperti Windows Phone dan fitur Fastline milik lini Asha.


Bagi Anda yang mungkin belum terbiasa menggunakan fitur Fastline, Nokia baru saja merilis demo video fitur Fastline di Nokia XL. Fitur Fastline memungkinkan pengguna dapat mengetahui sejumlah aplikasi yang sering atau baru saja digunakan, jadi pengguna dapat beralih dengan mudah ke aplikasi tersebut. Selain dapat mengetahui sejumlah aplikasi yang baru saja digunakan, notifikasi juga termasuk di dalamnya jadi pengguna bisa langsung membuka aplikasi melalui notifikasi. Hal tersebut dapat memudahkan pengguna saat mendapatkan pesan baru.


Fitur Fastline pada Nokia XL menjadi lebih keren dibandingkan pada lini Nokia Asha. Fitur Fastline pada Nokia XL memungkinkan pengguna dapat melihat foto yang baru saja diambil, dapat mengontrol pemutar musik dan masih banyak lagi. Well.. agar lebih jelas mengenai penggunaan fitur Fastline di smartphone Nokia XL, maka Anda bisa melihat melalui tayangan video di bawah ini.


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon