Dell Latitude 12 Dipakai di Medan Perang

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Dell mengungkap Latitude 12 Rugged Extreme. Notebook dengan bodi tangguh ini cocok untuk dipakai para tentara di medan perang.



Dilansir Ubergizmo, Kamis (3/4/2014), notebook ini memiliki desain bodi tebal, kokoh dan keras untuk penggunaan di berbagai kondisi, termasuk arena tempur atau perang. Perusahaan menyediakan dua model, Latitude 14 Rugged Extreme dan Latitude 12 Rugged Extreme.



Perangkat terbaru ini diklaim tahan terhadap debu, kelembaban, getaran, suhu ekstrem dan kondisi tidak bersahabat lainnya. Notebook tangguh ini juga sudah diuji dalam standar militer seperti terjatuh dari ketinggian enam kaki, tahan terhadap terpaan material berbahaya dan emisi lainnya.



Material kuat yang disematkan seperti ultra polimer serta magnesium alloy. Sistem pembuangan panas atau manajemen termal QuadCool generasi keempat juga memungkinkan perangkat untuk dioperasikan dalam kondisi terik.



Tergantung anggaran dari penggunanya, Dell Latitude 12 bisa hadir dengan RAM 16GB dan storage SSD 512GB. Kekuatan baterai juga diklaim tangguh, yakni mampu bertahan hidup 8,5 sampai 14 jam.



Kabarnya, notebook Dell Latitude 12 Rugged Extreme dijual mulai harga USD3.649 pada 6 Mei 2014. Sementara Latitude 14 Rugged Extreme dibanderol dengan harga USD3.499 pada pertengahan Mei tahun ini. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon