David Ortiz dan Presiden Obama Selfie dengan Samsung Galaxy Note 3

jasadh

Masih ingat ketika para selebritis beraksi selfie di ajang Academy Awards dengan Samsung Galaxy S5 beberapa waktu lalu? Well.. bukan hanya selebritis, presiden pun tak luput dari target Samsung.


Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, bukan rahasia lagi jika perusahaan besar kerap menyediakan budget untuk “product placement” di sejumlah film atau video musik. Yang terakhir, tablet Nokia Lumia 2520 membintangi video musik penyanyi populer J-Lo .


Tentu, bukan hanya film atau video musik yang menjadi media untuk promosi, aksi selfie yang tampaknya akan menjadi tren untuk beberapa waktu mendatang juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu promosi.


Setelah Galaxy S5 unjuk gigi di ajang Oscar, kini giliran Galaxy Note 3 yang tampil. David Ortiz dari Boston Red Sox kedapatan selfie dengan menggunakan phablet terbaru Samsung. Yang membuatnya heboh, ia berpose dengan Presiden Obama.


Meski promosi dengan cara seperti ini tidaklah buruk, namun beberapa menganggapnya kurang etis, mengingat Presiden tidak mengetahui jika ia “diberdayakan” sebagai obyek untuk kampanye marketing. Hmm.. bagaimana menurut Anda?


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon