Cyanogen Rilis CM11 (KitKat) Build M5, Siap Benahi Berbagai Macam Bug

jasadh

Pasca mengganti logo mereka pada akhir minggu lalu, Cyanogen kini melanjutkan aktivitas mereka dengan merilis ROM CyanogenMod 11 (KitKat) build M5. Rilisan kali ini beredar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Cyanogen, yaitu tepat sebulan setelah merilis build M4.


Sebelum terburu mendownloadnya, Anda harus memastikan bahwa perangkat milik Anda bakal kompatibel terlebih dahulu dengan mengeceknya ke halaman download CyanogenMod. Ada 2 perangkat yang masih belum kompatibel dengan rilisan M5 ini, yaitu Galaxy S3 versi AS (D2lte) dan Galaxy S4 versi Internasional yang menggunakan chipset Snapdragon 600 (Jflte).


Beberapa peningkatan yang dihadirkan lewat build M5 ini meliputi: perbaikan untuk bug dari hilangnya ikon terakhir dari hotseat, perbaikan efek transisi dari custom home, meningkatkan kadar kegelapan dari tingkat transparansi, serta masih banyak lagi. Untuk melihat daftar lengkap dari peningkatan apa saja yang dihadirkan, langsung saja akses blog resmi Cyanogen. Untuk mendownload CM11 build M5, langsung saja akses halaman download CyanogenMod.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon