Cyanogen Perkenalkan Logo Baru, Kini Tanpa Maskot Cid

jasadh

CyanogenMod merupakan custom ROM Android terpopuler hingga saat ini. Saking populernya, tahun lalu mereka bahkan sukses meyakinkan para investor untuk menyumbangkan dana investasi sebesar $7 juta demi mengubah status mereka menjadi sebuah perusahaan resmi.


Dengan status baru tersebut, maka Cyanogen mau tak mau harus segera melakukan penyesuaian demi meyakinkan para investor bahwa mereka bukanlah sebuah perusahaan yang main-main. Salah satu hal yang mendapatkan perhatian utama adalah image mereka, dan Cyanogen kini memperkenalkan sebuah logo baru untuk yang akan digunakan untuk menemani nama Cyanogen.


Logo baru ini menampilkan huruf C dan sebuah bentuk heksagonal. Cyanogen mengatakan bahwa bentuk heksagonal tersebut mewakili para pengguna ROM CyanogenMod, dan alasan itulah yang membuat mereka menempatkan bentuk heksagunal di pusat logo. Huruf C mewakili perusahaan dan juga komunitas, mengingat ROM inilah yang bisa menggabungkan kedua elemen tersebut, sementara arah panah ke depan menjadi simbol untuk pergerakan ke masa depan.


Maskot lama Cyanogen yaitu Cid kini telah hilang dari logo; Cyanogen hanya sebatas mengatakan kalau Cid kini telah berpindah menjadi milik komunitas, jadi tak perlu lagi ditampilkan di dalam logo.



Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon