Corsair Rilis Keyboard Baru Bodi Alumunium

jasadh

(Foto: Pcauthority) (Foto: Pcauthority) CALIFORNIA - Corsair mengumumkan kehadiran keyboard baru berbahan alumunium. Mengusung model bernama Vengeance K70, keyboard ini juga dipercantik dengan lampu atau backlighting berwarna merah.



Dilansir Pcauthority, Kamis (10/4/2014), Vengeance K70 akan hadir dengan warna Merah, Cokelat dan Biru. Perangkat papan kunci terbaru ini ditujukan untuk para gamer yang menginginkan tampilan keyboard dinamis.



Perangkat ini juga dilengkapi pencahayaan LED, di mana lampu bisa diatur dan hanya menyala untuk beberapa tombol utama yang sering ditekan. Tombol utama ini salah satunya tombol W, A, S dan D serta tombol angka 1 sampai 6.



Untuk model Vengeance K70, Corsair mengandalkan teknologi Cherry switches. "Kami kembali mengevaluasi semua 'switch' kunci yang tersedia di pasar, termasuk kloning baru dari Cherry MX. Tidak ada yang bisa menyamai kinerja yang konsisten dan kehandalan seluruh keyboard seperti Cherry MX Jerman orisinil," kata Jason Christian, Product Manager for Gaming Keyboards and Mice Corsair.



Corsair dikenal sebagai perusahaan produsen perangkat keras PC. Perusahaan asal Amerika Serikat ini menjual berbagai macam produk hardware seperti RAM, Power Supply serta USB flash drive. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon