CEO BlackBerry Keliling Dunia untuk Promosi Ponsel

jasadh

John Chen. (foto: Reuters) John Chen. (foto: Reuters) WATERLOO - CEO BlackBerry, John Chen, melakukan perjalanan keliling dunia menyinggahi berbagai negara untuk mempromosikan perangkat buatan perusahaannya. Hal ini semata-mata ia lakukan untuk meningkatkan laba perusahaan yang saat ini tengah sekarat.



Chen melakukan tur untuk bertemu 40 pemerintahan negara BlackBerry di berbagai negara dan berakhir di New York untuk melakukan wawancara bersama sejumlah reporter dan analis. Pada kesempatan tersebut, Chen mengungkapkan apa saja yang ia lakukan selama bepergian.



Bos BlackBerry berdarah China tersebut melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk rapat dengan mitra bisnis serta pemerintahan negara tersebut untuk melancarkan pemasaran perangkat BlackBerry di negara yang ia kunjungi. Lebih dari itu, Chen juga menyempatkan untuk rapat dengan timnya membicarakan mengenai manajemen risiko, keamanan data mobile, manajemen identitas, dan keamanan identitas.



"Masalahnya adalah, saya sama sekali tak keberatan harus bepergian (keliling dunia) dan rapat dengan banyak orang, tapi ada keterbatasan fisik untuk itu," kata Chen seperti dikutip The Record, Selasa (8/4/2014).



"Saya tinggal dari satu hotel ke hotel lainnya, saya mengepak pakaian, membongkarnya lagi, mengepak dan membongkar lagi. Minggu ini saja saya telah berkunjung ke banyak tempat yang sekarang saya sudah tak ingat," tuturnya kepada wartawan.



Perjalanan Chen untuk mempromosikan BlackBerry tak berhenti sampai di sini. Pada bulan Mei nanti rencananya bos BlackBerry ini akan menyambangi Indonesia dalam peluncuran BlackBerry Z3 atau yang biasa dikenal dengan BlackBerry Jakarta. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon