CamText, untuk Menambah Live Camera di Background iOS Messages App

jasadh

Bagi Anda pemilik jailbroken iPhone, jailbreak tweak baru ini wajib Anda install. Disebut sebagai CamText, tweak ini memungkinkan mengirim SMS dari aplikasi Messages bawaan iOS dengan sebuah live camera di backround. Jika Anda bertanya apa fungsi live camera di aplikasi Messages, bayangkan ketika Anda berjalan di trotoar kota sambil membaca atau mengetik pesan SMS ke kawan Anda. Yup, agar Anda tidak terperosok di jalanan :D


Jika Anda telah memutuskan install CamText di jailbroken iPhone, selanjutnya Anda perlu membuka Settings app untuk melakukan sedikit pengaturan. Di dalam preferences akan Anda temukan sebuah kill-switch toggle untuk mengaktifkan atau mematikan CamText, sekaligus opsi untuk mengatur transparansi slider yang mengatur background dari live camera.


Khusus untuk opsi transparansi, semakin jauh Anda menarik slider maka semakin jelas Anda melihat background via live camera. Artinya, bubble chats SMS akan semakin kabur. Jika tertarik dengan jailbreak tweak ini, Anda bisa download sekarang seharga $1,50 via BigBoss Cydia.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon