Bos BlackBerry Berambisi Produksi Tablet

jasadh

Playbook BlackBerry. Playbook BlackBerry. WATERLOO - CEO BlackBerry, John Chen, dikatakan sangat menyukai dan menginginkan perusahaannya kembali menjual perangkat komputer tablet. Perusahaan asal Kanada itu dirumorkan tengah menyiapkan suksesor dari BlackBerry Playbook.



Kendati penjualan komputer tablet BlackBerry pertama, yakni BlackBerry Playbook, sangat tidak memuaskan karena banyaknya kekurangan, perusahaan diperkirakaan akan merilis tablet terbarunya dengan berbagai peningkatan.



Presiden Enterprise BlackBerry, John Sims, memperkirakan tablet terbaru BlackBerry akan menjadi populer dan menggebrak pasar. Perusahaan yang dulu bernama Research In Motion (RIM) itu masih tergiur dengan pangsa pasar yang akan didapat dari bisnis komputer tablet.



"Kami melihat ada nilai di perangkat tablet, dan saya katakan kepada Anda bahwa John Chen sangat menyukai ide pembuatan tablet," jelas Sims seperti dikutip Ubergizmo, Kamis (21/4/2014). Namun ia sendiri tak menjelaskan bakal seperti apa konsep tablet terbaru yang akan dirilis BlackBerry.



Sebelumnya diwartakan bahwa BlackBerry melakukan kerja sama dengan perusahaan berbasis kesehatan, Nanthealth, untuk membuat perangkat khusus medis. Kabar tersebut tak menjelaskan apakah BlackBerry akan membuat perangkat tersebut lewat mitra Foxconn, namun itu bisa saja terjadi. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon