Body Dryer Lebih Higienis dari Handuk untuk Mengeringkan Tubuh

jasadh

Selama lebih dari dua tahun sebuah tim bekerja untuk menghadirkan sebuah alat pengering tubuh yang dinamakan Body Dryer. Tidak jauh berbeda dari alat pengering rambut hair dryer, Body Dryer juga dapat berfungsi untuk mengeringkan tubuh setelah mandi. Dengan demikian Anda tidak lagi membutuhkan handuk untuk mengeringkan tubuh setelah mandi.


Menariknya, Body Dryer diklaim lebih higienis dari handuk dan Anda bisa lebih menghemat tagihan air karena tidak perlu lagi mencuci handuk. Untuk mengeringkan tubuh setelah mandi, Body Dryer hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik. Selain dapat mengeluarkan udara hangat, Body Dryer juga bisa mengeluarkan udara sejuk.


Saat ini prototype Body Dryer sudah selesai dibuat dengan bentuk yang sangat keren tapi tim yang mengembangkannya memasukkan alat pengering tubuh tersebut di Indiegogo untuk mendapatkan dana dalam menghadirkan Body Dryer versi komersil. Saat ini Body Dryer sudah bisa Anda pre-order seharga $125. Tapi jika Anda menunggu sampai versi retail tersedia, satu unit Body Dryer akan dijual seharga $250.



Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon