Bocoran Terbaru Mid-Range Samsung Galaxy S5 Mini

jasadh

Samsung tampaknya cukup konsisten merilis versi mini untuk sejumlah seri, tidak terkecuali untuk Galaxy S5. Dikabarkan rilis bulan Juni tahun ini, Samsung Galaxy S5 Mini tampaknya akan berada dalam kategori mid-range. Setidaknya inilah yang terungkap dari bocoran terbaru.


Laporan terbaru dari SamMobile mengungkapkan jika Galaxy S5 Mini akan dilengkapi display 4,5 inci Super AMOLED 720p panel, sedikit lebih besar dari Galaxy S4 Mini (4,3 inci qHD Super AMOLED). Sementara untuk prosesor, kemungkinan handset akan didukung oleh Snapdragon 400 quad-core dan 1,5GB RAM.


Handset yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini akan memiliki internal storage 16GB, battery life 2,100mAh, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Dengan sertifikasi IP67, Galaxy S5 Mini akan dilengkapi fitur water resistant.


Sayangnya tidak disebutkan kapan Samsung akan merilis Galaxy S5 Mini maupun berapa harga yang ditawarkan. Jika rumor sebelumnya dapat dipercaya, maka dalam waktu kurang dari 4 bulan kita akan melihat versi mini dari flagship smartphone tersebut.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon