Bocoran Tampilan CyanogenMod 11S di OnePlus One




gopego.com





Bocoran Tampilan CyanogenMod 11S di OnePlus One




Dua hari menjelang peluncurannya, misteri seputar OnePlus One tampaknya sudah hampir tak ada lagi yang belum terungkap. Setelah kemunculan bocoran press render dan juga StyleSwap cover kemarin, kini salah seorang staff OnePlus memposting sejumlah screenshot dari tampilan CyanogenMod OS yang digunakan di dalam OnePlus One.


OS untuk One ini bakal dijuluki sebagai CyanogenMod 11S, dan tampilannya masih akan mirip dengan CM11 namun dengan sejumlah modifikasi khusus dari sisi tampilan maupun fitur untuk menjadikannya identik dengan OnePlus One. Screenshot yang diposting meliputi tampilan homescreen, lockscreen serta theme manager. Fitur yang disebutkan terakhir tadi akan memungkinkan pengguna melakukan kustomisasi theme, hingga bagian font maupun ikon.


Untuk bagian homescreen, screenshot yang diposting oleh staff OnePlus tersebut memperlihatkan bahwa pengguna bisa memilih tampilan dengan menggunakan on-screen navigation keys atau tidak, mirip seperti rumor yang mengatakan bahwa pengguna One bakal diberikan opsi untuk menggunakan tombol hardware atau on-screen.


Untuk lebih jelasnya, simak screenshotnya berikut ini:




Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon