random

Bocoran Prototype Huawei Ascend P7

jasadh

Belum lama ini calon flagship smartphone terbaru dari Huawei muncul ke permukaan. Ascend P7, penerus dari Ascend P6 ini disebut-sebut akan menjadi smartphone tertipis di dunia. Baru saja, Ascend P7 kembali menampakkan diri dalam wujud prototype.


Meski tidak menunjukkan perbedaan mencolok dari bocoran render sebelumnya, namun image ini setidaknya memberi gambaran seperti apa tampilan home screennya. Dari image yang bisa Anda lihat di bawah ini, Ascend P7 tampak sangat tipis, seperti generasi pendahulunya.


Selain itu perangkat juga tampak sangat mirip dengan Sony Xperia Z2, bahkan button layout di sisinya pun tampak serupa. Sementara di sisi tengah, kedua handset juga dilengkapi volume rocker dan round button untuk kombinasi lock dan camera trigger.


Jika mengacu pada rumor sebelumnya, Huawei Ascend P7 akan memiliki 5 inch quad HD display dengan resolusi 2560x1440, 2GHz octa-core processor, kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP. Akankah semua ini terbukti? Well.. tampaknya kita masih harus menunggu hingga bulan Mei mendatang untuk memastikan kebenarannya.




Source


Bocoran Prototype Huawei Ascend P7 Reviewed by agus jasadh on 11:43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.