Bocoran Gambar Terbaru Samsung Galaxy F dengan Bodi Metal

jasadh

Samsung Galaxy F atau yang dilaporkan sebagai versi premium dari Galaxy S5 telah muncul beberapa kali. Bahkan sebuah perangkat dengan codename SM-906S atau yang diduga adalah Samsung Galaxy F telah muncul pada tes benchmark pada minggu lalu. Kini sebuah perangkat yang diduga adalah prototype Samsung Galaxy F muncul dalam bocoran gambar.


Tidak banyak yang bisa diungkap dari bocoran gambar prototype Samsung Galaxy F, selain desain premium dengan bahan seperti metal dan tampilan display. Berdasarkan laporan sebelumnya, Samsung Galaxy F menggunakan display 5,2 inci QHD (1440x2560), prosesor terbaru quad-core 2,5GHz Snapdragon 805, RAM 3GB dan kamera belakang 16MP dengan dukungan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).


Saat ini tidak ada informasi mengenai jadwal rilis dan harga Samsung Galaxy F series. Jika dilihat dari bocoran gambar yang muncul kali ini, Anda bisa berharap Samsung akan mengungkap Galaxy F series pada tahun ini. Jadi, nantikan perkembangan berita Samsung Galaxy F series di Gopego.




Source: @WindyLeak via PhoneArena


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon