Bocoran Foto yang Diduga Kuat iPhone 6

jasadh

Screenshot. Screenshot. CALIFORNIA - Berbagai rumor tentang ponsel iPhone 6 terus beredar. Setelah banyak kabar yang memprediksi bentuk iPhone 6, sebuah video menampilkan ponsel yang diyakini sebagai ponsel asli iPhone 6.



Sebuah akun YouTube bernama Nameemannameename, menampilkan video berisi foto iPhone 6. Video tersebut hanya berdurasi empat detik, namun foto iPhone yang berada di dalamnya diduga kuat adalah iPhone 6.



Pasalnya, seperti dilansir PhoneArena, ponsel yang ditampilkan tersebut berbentuk seperti yang sudah dirumorkan belakangan ini. Jika isu-isu sebelumnya hanya menampakkan foto iPhone 6 dari casing belakang, pelindung ponsel, atau hanya rancangan konsep semata, kali ini ponsel yang diduga iPhone 6 hadir dengan versi utuh.



Tampak ponsel dengan warna bagian belakang gelap, sudut yang membulat, serta tampilan layar depan yang menunjukkan user interface iOS 7. Ketebalan ponsel tersebut juga persis seperti yang diberitakan sebelumnya. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Selasa (29/4/2014).



Seperti diketahui, Apple memang berencana meluncurkan iPhone dengan desain yang berbeda. Yakni sudut yang lebih bulat, serta ketebalan ponsel yang sangat tipis. Apple diprediksi akan merilis dua versi, yakni lebar layar 4,7 inci dan satu lagi memiliki lebar 5,7 inci.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon