Bocoran Brosur Sony Xperia Z2 Mini

jasadh

Bocoran Sony Xperia A2 (foto:ubergizmo) Bocoran Sony Xperia A2 (foto:ubergizmo) TOKYO - Sony memang dikabarkan bakal merilis ponsel Xperia Z2 dalam versi lebih kecil yang diyakini Xperia Z2 Compact. Namun rumor tersebut tampaknya tertepis dengan bocoran brosur ponsel Xperia Z2 dengan ukuran lebih kecil bernama Xperia A2.



Melansir Ubergizmo, Selasa (29/4/2014), bocoran foto brosur Xperia A2 ditulis dengan aksara Jepang dan menampilkan empat pilihan warna, di antaranya adalah oranye, ungu, putih, dan hitam.



Berdasarkan rumornya, spesifikasi Sony Xperia A2 ini memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi 720 piksel. Urusan dapur pacunya Xperia A2 menggunakan Qualcomm Snapdragon 800 atau yang lebih baru yaitu 801.



Prosesor tersebut didukung dengan RAM sebesar 2GB dengan memori penyimpanan hingga 16GB. Belum diketahui apakah ponsel juga menyediakan kartu memori eksternal untuk ekspansi kapasitas penyimpanan.



Begitu pun dengan ketersedian serta harga yang ditawarkan. Belum ada kepastian perangkat Xperia Z2 versi mini ini akan dilepas ke pasaran. Tapi setidaknya, kemunculan brosur Sony Xperia A2 ini bisa memastikan bahwa sebuah ponsel terbaru dari Sony akan dirilis beberapa waktu ke depan.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon