BlackBerry Q20 Beredar pada Akhir 2014

jasadh

BlackBerry Z3 dan Q20 resmi diumumkan di MWC pada akhir Februari lalu. Di ajang pameran elektronik terbesar di dunia tersebut BlackBerry mengumumkan full-touch smartphone Z3 akan debut di Indonesia pada bulan April sekarang ini. Sayangnya Anda harus menunggu lebih lama jika lebih berminat dengan QWERTY smartphone BlackBerry Q20.


BlackBerry Q20 saat ini dilaporkan sedang dalam tahap produksi dan tidak akan beredar pada bulan April seperti Z3. BlackBerry berencana untuk meluncurkan QWERTY smartphone Q20 pada akhir 2014. Jika Anda lupa, BlackBerry Q20 merupakan smartphone BlackBerry 10 pertama yang memperkenalkan kembali BlackBerry Belt, alias 5 tombol yang memisahkan layar dan keyboard. BlackBerry Q20 sendiri bakal menggunakan layar sentuh berukuran 3,5 inci.


Selain full-touch smartphone Z3 dan QWERTY smartphone Q20, BlackBerry juga sedang mempersiapkan 3 smartphone lainnya di mana salah satunya merupakan high-end smartphone. Hanya saja Anda harus menunggu jauh lebih lama jika menginginkan salah satu dari 3 smartphone yang sedang dipersiapkan BlackBerry tersebut. CEO John Chen menyatakan bahwa 3 smartphone BlackBerry tersebut baru akan diungkap 18 bulan ke depan. Jadi, nantikan perkembangan berita BlackBerry di Gopego.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon