BlackBerry Putuskan Hubungan dengan T-Mobile

jasadh

Kabar baru datang dari BlackBerry, namun bukan kabar baik seperti yang tentunya dinantikan setiap orang. T-Mobile, salah satu operator seluler terkemukan di Amerika ini putus hubungan dengan BlackBerry, dengan kata lain T-Mobile tidak akan lagi menawarkan perangkat BlackBerry.


Dalam sebuah press release hari ini, BlackBerry mengumumkan jika perusahaan memutuskan untuk tidak memperbarui lisensi T-Mobile untuk menjual produk yang akan berakhir pada 25 April mendatang. Apa yang membuat BlackBerry sampai pada keputusan tersebut?


“BlackBerry memiliki hubungan yang baik dengan T-Mobile selama bertahun-tahun. Sayangnya, untuk saat ini strategi kami tidak saling melengkapi dan kami harus melakukan yang terbaik untuk konsumen kami. Kami berharap dapat kembali bekerjasama dengan T-Mobile di masa yang akan datang ketika strategi bisnis sejalan.”


Apa yang sebenarnya terjadi? Semua bermula saat T-Mobile mendorong konsumen BlackBerry untuk beralih ke iPhone. Tentu saja hal ini membuat BlackBerry gusar, bahkan Chen meluncurkan sebuah promo bagi pemilik BlackBerry dengan memberikan $200-$250 jika mereka mengupgrade ke perangkat BlackBerry lain.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon