BlackBerry Beri Diskon untuk Sebagian Pengguna

jasadh

Ilustrasi. (foto: Reuters) Ilustrasi. (foto: Reuters) WATERLOO - Setelah memutuskan kontrak kerja sama dengan operator telekomunikasi T-Mobile, BlackBerry memberikan diskon kepada para pengguna BlackBerry yang juga pelanggan T-Mobile.



Dilaporkan PhoneArena, Kamis (3/4/2014), BlackBerry mengirim email kepada para penggunanya yang berlangganan T-Mobile. Di dalam surat elektronik tersebut dilampirkan kupon diskon bernilai USD100 yang bisa digunakan oleh pengguna untuk belanja perangkat BlackBerry.



Kupon diskon USD100 itu bisa digunakan untuk membeli perangkat BlackBerry Q5, BlackBerry Q10, dan BlackBerry Z10 langsung dari perusahaan Kanada itu lewat situs ShopBlackBerry. Satu kupon tersebut hanya berlaku untuk satu orang, namun bisa digunakan untuk membeli dua perangkat. Promo diskon ini berlaku hanya sampai 31 Mei 2014.



Seperti diwartakan sebelumnya, BlackBerry baru saja mengonfirmasi tentang pemberhentian kontrak antara perusahaannya dengan T-Mobile pada 25 April mendatang. Pemutusan kontrak ini disebut-sebut berawal dari ejekan T-Mobile terhadap BlackBerry beberapa waktu lalu. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon