Berapa Harga HTC One (M8) Berlapis Emas?




gopego.com





Berapa Harga HTC One (M8) Berlapis Emas?




HTC One (M8) juga akan tersedia dengan lapisan emas seperti original HTC One? Tentu saja! Hari ini HTC resmi meluncurkan flagship smartphone HTC One (M8) di Dubai setelah beberapa hari yang lalu juga diluncurkan di AS, Taiwan dan Singapura. Menariknya, dalam pengumumannya HTC juga menyampaikan akan meluncurkan secara eksklusif HTC One (M8) berlapis emas di Timur Tengah.

Sayangnya HTC tidak menyebutkan berapa harga HTC One (M8) berlapis emas yang akan diluncurkan secara eksklusif di Timur Tengah. Yang pasti harga HTC One (M8) berlapis emas tentu beberapa kali lipat harga HTC One (M8). Adapun harga untuk HTC One (M8) di Uni Emirat Arab yang terdiri dari 7 negara kecil termasuk Abu Dhabi dibanderol 2750 AED ($749 USD), sedangkan di Arab Saudi HTC One (M8) dibanderol 2800 SAR ($747 USD).

HTC One (M8) baru akan tersedia di retail Timur Tengah mulai 4 April mendatang. Sementara itu, saat ini tidak ada informasi mengenai ketersediaan HTC One (M8) berlapis emas di Timur Tengah. Jika Anda lupa, spesifikasi yang diusung HTC One (M8) meliputi layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, prosesor quad-core Snapdragon 801, dual-camera UltraPixel, memory internal 16GB/32GB dan berjalan pada Android 4.4.2 KitKat di atas Sense UI 6.0.

Nah, jika Anda berminat untuk membeli HTC One (M8) berlapis emas, maka mulai sekarang Anda bisa mempersiapkan perjalanan ke Timur Tengah.

Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon