Awas, Aplikasi Google Palsu di Windows Phone

jasadh

Aplikasi Google di Windows Phone. Aplikasi Google di Windows Phone. REDMOND - Aplikasi palsu berbagai layanan aplikasi Google untuk perangkat Windows Phone muncul di Windows Phone Store. Aplikasi tiruan ini berbayar dan memiliki nama penerbit yang hampir mirip dengan Google.



Google memang merencanakan untuk mengeskpansi layanan aplikasi Google seperti Google Plus, Google Maps, Google Search dan lain-lain untuk perangkat Windows Phone. Namun belum resmi diluncurkan, aplikasi palsu dari developer nakal sudah bertebaran di Windows Phone Store.



Jangan sampai tertipu. Aplikasi Google palsu memiliki nama penerbit "Google, Inc.", sedangkan aplikasi resmi dari Google membubuhkan nama penerbitnya "Google Inc." tanpa tanda koma setelah Google.



Penyedia layanan Google palsu juga memasang tarif untuk setiap aplikasi seperti Google Maps, Hangouts, Search, Voice, dan Google Plus. Aplikasi-aplikasi ini dibanderol USD1,99. Namun Google tak pernah menarik bayaran untuk tiap aplikasinya, alias gratis. Jadi, bagi Anda pengguna Windows Phone, hati-hati terhadap penipuan ini. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Senin (31/3/2014). (amr)







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon