Apple Rilis Update iWork untuk OS X, iOS dan iCloud

jasadh

Ada yang baru dari Apple. Perusahaan Cupertino ini telah menghadirkan update iWork suite dengan menambahkan fitur baru pada Pages, Numbers dan Keynote versi desktop, mobile dan cloud. Update ini menjanjikan kompatibilitas yang lebih baik dengan Microsoft Office document, cara baru untuk berbagi dokumen dan support Retina Display pada iCloud.


Salah satu perubahan terbesar dari update ini adalah penambahan “view only” setting yang memungkinkan dokumen untuk di-sharing tanpa memunginkan orang lain mengeditnya. Selain itu Apple juga meningkatkan kompatibilitas secara keseluruhan antara iWork dan Microsoft Office.


Password-protected document, spreadsheet dan presentation kini juga dapat dieksport ke dalam file format yang kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Office. Sementara untuk versi desktop, Apple menambahkan transisi baru untuk presentasi yang dibuat di Keynote, design tool baru pada Numbers dan tool baru untuk membuat diagram serta mengedit image di dalam dokumen pada Pages.


iWork berbasis browser untuk aplikasi iCloud beta menawarkan update dengan support Retina display dan desain baru pada document editor. Tak hanya itu, aplikasi iWork mobile juga mendapatkan perbaikan performa. Keynote iOS app menawarkan sebuah fitur remote baru untuk mengontrol presentasi dari perankgat lain. Dokumen kini juga dapat dicari dengan nama file pada versi mobile Pages dan Numbers.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon