Apple Akan Jual 70 Juta iPhone 6?

jasadh

Ilustrasi. (foto: Reuters) Ilustrasi. (foto: Reuters) CALIFORNIA - Analis dari perusahaan riset Morgan Stanly, Grace Chen, memerkirakan bahwa Apple akan mengapalkan iPhone 6 sebanyak 70 juta unit. Perkiraan ini berdasarkan pesanan cangkang bodi iPhone pada perusahaan manufaktur China.



Chen menganalisisi berbasis dari pesanan casing iPhone 6 berbahan logam yang dikatakan mencapai 10,5 juta unit. Namun angka tersebut dikatakan hanya 15 persen dari total keseluruhan angka produksi iPhone 6. Dengan kata lain, kata Chen, Apple bakal memproduksi dan mengapalkan 70 juta unit iPhone generasi terbaru pada 2014.



Tak hanya perusahaan riset yang menganalisis tentang angka pengapalan Apple, perusahaan banking Barclays's juga memprediksi pengapalan ponsel iPhone 6 jumlahnya akan berlipat 35 persen hingga 40 persen dari penjualan iPhone pada 2013. Barclay's berani mengatakan ini karena melihat penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C tahun lalu tak terlalu memuaskan. Khususnya untuk iPhone plastik. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Kamis (24/4/2014).



Seperti diwartakan sebelumnya, tahun ini Apple dikabarkan akan merilis ponsel iPhone generasi terbaru, atau yang diduga bernama iPhone 6 juga iPhone Air, dengan dua varian berbeda. Prediksi mengatakan iPhone akan memiliki versi lebar layar 4,7 inci dan 5,7 inci.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon