Aplikasi Skype untuk Windows Phone 8.1

jasadh

(Foto: Winbeta) (Foto: Winbeta) CALIFORNIA - Konferensi Microsoft Build yang digelar di San Francisco pekan ini mengungkap beberapa produk terbaru Microsoft, salah satunya Windows Phone 8.1. Selain OS mobile tersebut, terungkap pula aplikasi Skype baru untuk Windows Phone 8.1.



Dilansir Ubergizmo, Kamis (3/4/2014), sebagian pengguna mungkin sudah menunggu kehadiran Skype untuk Windows Phone 8.1. Dengan demikian, pengguna tidak lagi menggunakan Skype di desktop atau notebook tetapi juga di perangkat mobile.



Skype untuk Windows Phone 8.1 memungkinkan pengguna untuk ngobrol (chatting) dengan melihat wajah lawan bicaranya. Aplikasi asisten personal di Windows Phone, Cortana, juga dapat dipergunakan untuk membantu pengguna memulai panggilan telefon melalui Skype.



Pengguna bisa membuat panggilan telefon Skype dalam perjalanan atau ketika bepergian dengan mengucapkan perintah suara, 'Skype, get Lara Kingwell on video', misalnya. Fitur Skype lainnya yang ada pada Windows Phone 8.1 salah satunya ialah People Hub.



Menggunakan People Hub, pengguna bisa melakukan video calls melalui daftar kontak. Pengguna juga bisa mendapatkan kualitas resolusi 720p pada saat video calls tersebut. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon