Aplikasi Google Glass Buat Penggunanya Jadi Wartawan

jasadh

Tampilan pandangan pengguna saat Livestream. Tampilan pandangan pengguna saat Livestream. CALIFORNIA - Aplikasi dalam perangkat Google Glass bernama 'Livestream for Glass' bisa memungkinkan penggunanya menjadi seorang reporter yang melaporkan suatu kejadian. Fitur ini menggunakna kamera pada kacamata untuk merekam gambar.



Jika Anda bercita-cita sebagai reporter televisi dan belum kesampaian, Anda bisa mewujudkannya dengan Google Glass. Aplikasi Livestream for Glass ini jadi salah satu sarananya.



Sistem kerja aplikasi ini adalah Google Glass merekam gambar lewat kameranya yang kemudian langsung disiarkan secara langsung melalui siaran online yang bisa diakses siapa saja melalui aplikasi Livestream di dunia maya. Aplikasi Livestream ini juga bisa digunakan oleh pengguna Android atau iPhone yang bisa menonton siaran Anda secara lansung lewat ponsel.



Hanya dengan melakukan perintah suara "Ok Glass, Livestream", maka Google Glass akan merekam secara langsung kejadian yang ada di hadapan penggunanya.



Namun sayangnya memang, pengguna tidak bisa menampakkan dirinya di hadapan kamera Google Glass. Karena pengguna Google Glass di sini bertindak sebagai reporter mencakup juru kamera dengan menggunakan kacamatanya.





(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon