Aplikasi BCA Mobile Hadir di Windows Phone

jasadh

Ilustrasi. (foto: Reuters) Ilustrasi. (foto: Reuters) JAKARTA - Aplikasi perbankan BCA Mobile dirilis di perangkat Nokia Lumia Windows Phone 8. Mulai hari ini pengguna Nokia seri Lumia bisa mengunduh aplikasi BCA Mobile di ponselnya.



Aplikasi perbankan Bank BCA ini sebenarnya sudah dirilis di platform Windows Phone pada 26 Maret 2014 lalu, namun baru menyusul di ponsel Nokia seri Lumia hari ini. Aplikasi ini menyediakan layanan mobile banking BCA dan internet banking BCA alias KlikBCA versi smartphone.



Fitur-fitur m-BCA yang dapat dinikmati pada layanan ini adalah m-Info, m-Transfer, m-Payment, m-Commerce, dan m-Admin. Transaksi melalui m-BCA dapat digunakan melalui semua operator GSM tanpa perlu melakukan ganti SIM Card.



Pada fitur m-Transfer, pengguna hanya perlu sekali mendaftarkan nomor rekening tujuan. Jika ingin melakukan transaksi berikutnya, pengguna hanya perlu memilih nomor rekening dari daftar Transfer.



Kemudahan lainnya yang ditawarkan terdapat fitur inbox bagi pengguna yang memerlukan bukti transaksi m-BCA BCA mobile, bukti transaksi dapat dicopy dan diteruskan oleh nasabah melalui SMS, email, maupun instant messenger.



Layanan BCA Mobile ini dapat dinikmati dengan melakukan download aplikasi BCA mobile melalui Windows Phone Store dan telah melakukan registrasi m-BCA melalui ATM/Cabang BCA mana pun. Layanan ini dapat diakses selama smartphone terhubung dengan koneksi internet. Demikian siaran pers dari Nokia yang diterima Okezone, Jumat (4/4/2014).

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon