AMD Rilis Kartu Grafis Profesional FirePro W9100

jasadh

(Foto: Videocardz) (Foto: Videocardz) CALIFORNIA - AMD merilis kartu grafis professional AMD FirePro W9100 yang dirancang untuk perangkat workstation generasi terbaru yang mendukung resolusi 4K berbasis OpenCL (Open Computing Language). Dengan teknologi grafis terkini, yakni hingga 2,62 TFLOPS dan dukungan penggunaan lebih dari satu monitor dengan resolusi 4K, para desainer professional bisa bekerja dengan tingkat detail yang lebih baik, lebih cepat, responsif, dan lebih kreatif.



Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Selasa (8/4/2014), berkat penggunaan memori 16GB GDDR5 (pertama di dunia), pengguna workstation dapat bekerja multitasking secara efisien menggunakan hingga enam layar beresolusi 4K, mengolah data grafis dalam jumlah sangat besar dengan beragam efek visual secara langsung (real-time). Mengandalkan arsitektur terbaru AMD Graphics Core Next, AMD FirePro W9100 memberikan performa super komputer dalam sebuah kartu grafis.



“Inilah waktunya di mana resolusi 4K sudah mulai banyak tersedia dan digunakan. Kami menunggu kehadiran lebih banyak aplikasi yang membutuhkan kapasitas memori besar dalam memproduksi dan mengolah video 4K. AMD telah merilis sebuah produk dalam waktu yang tepat sesuai dengan kebutuhan, yakni kartu grafis profesional AMD FirePro W9100 yang dirancang untuk menangani kebutuhan perangkat workstation generasi terbaru," kata kata Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager of AMD Graphics.



Sebagai kartu grafis profesional terbaik dari AMD, AMD FirePro W9100 diklaim menghadirkan hadirkan performa grafis sangat canggih, terbaik dalam industri melalui sebuah GPU dan menjadi satu-satunya kartu grafis yang dilengkapi dengan memori sebesar 16GB GDDR5, terbesar yang pernah ada. Dengan performa visual super, para pekerja profesional bisa mengerjakan proyek teknis maupun kreatif dalam resolusi ekstra tinggi, membantu mereka mengerjakan pekerjaan dengan detail terkecil sekalipun.”



AMD FirePro W9100 tersedia musim semi tahun ini melalui distribusi SAPPHIRE Technology, penyedia AMD FirePro Ultra Workstation, serta di dalam perangkat workstation HP Z820 dan HP Z620. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon