AMD Kembangkan Program 'Never Settle Forever'

jasadh

(Foto: Brightsideofnews) (Foto: Brightsideofnews) CALIFORNIA - AMD hari ini memperbarui program “Never Settle Forever”, yaitu program bundling game ternama untuk pembelian produk AMD Radeon. Mulai hari ini, promosi program “Never Settle Forever” akan tersedia secara lebih luas untuk pembelian kartu grafis AMD Radeon, mencakup kartu grafis R7 Series hingga kelas enthusiast tertinggi AMD Radeon R9 295X2.



Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (25/4/2014), untuk pertama kalinya, program “Never Settle Forever” akan tersedia untuk kartu grafis entry-level AMD: AMD Radeon R7 250X, R7 250 dan R7 240. Program “Never Settle Forever” didedikasikan untuk gamer dalam memilih game-game ternama yang paling diinginkan sebagai hadiah karena telah membeli kartu grafis AMD Radeon.



Pengguna bisa mendapatkan hingga tiga pilihan game gratis dengan menukarkan kupon AMD Radeon Reward. Jumlah pilihan akan bergantung pada jenis hadiah, yaitu Gold, Silver atau Bronze. “Kami senang bisa mengembangkan program ‘Never Settle Forever’ yang begitu sukses, seperti apa yang telah kami janjikan setahun lalu melalui Unified Gaming Strategy,” kata Matt Skynner, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD.



“Teknologi grafis AMD, dipadukan dengan kerja sama kami dengan para developer game, menunjukkan kepemimpinan kami dalam industri game. Game terbaru yang akan dirilis Square Enix, “Murdered: Soul Suspect”, akan tersedia untuk program “Never Settle Forever” melalui Radeon Gold dan Silver Rewards untuk pertama kalinya.



Dioptimalkan untuk arsitektur Graphics Core Next (GCN), gamer bisa mendapatkan kode game yang bisa diklaim atau ditukarkan ketika game ini dirilis pada Juni 2014 mendatang. “Melalui ‘Murdered: Soul Suspect’, kami meneruskan kerja sama Antara Square Enix dan AMD. Kami berdedikasi untuk membawa pengalaman kelas dunia untuk PC gamer dan tak sabar untuk meluncurkan game kami dalam program AMD 'Never Settle', kata Naoto Sugiyama, executive producer, 'Murdered: Soul Suspect'.



Untuk pertama kalinya, AMD juga menyertakan game-game PC dari developer independen ke dalam program “Never Settle Forever” sebagai salah satu opsinya. Dibundling dengan nama “indie pack,” gamer bisa memilih satu indie pack yang di dalamnya terdapat dua judul game indie.



“Kami sangat senang dapat menghadirkan ‘The Banner Saga’ sebagai salah satu game independen yang akan ditawarkan dalam program AMD ‘Never Settle Forever'. Kami mencari audiens baru dari judul-judul game tersebut bagi para pengguna AMD Radeon di seluruh dunia,” kata Steve Escalante, GM, Versus Evil. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon