Album Michael Jackson Hadir di Xperia Z2

jasadh

Album XSCAPE di Xperia Z2. Album XSCAPE di Xperia Z2. TOKYO - Sony akan merilis ponsel Xperia Z2 dengan bundel album XSCAPE dari mendiang Michael Jackson pada pemutar musiknya. Album ini secara eksklusif hadir di perangkat Sony seri Xperia.



Sama yang seperti dilakukan Samsung dengan membundel album musik Jay-Z, Sony membundel perangkatnya dengan album 'terbaru' dari Raja Musik Pop dunia.



Penyanyi yang akrab disapa Jacko itu memang sudah meninggal sejak 2009 lalu, namun ia menyimpan sejumlah karya musik yang belum dipublikasikan. Album dengan lagu-lagu baru dari Michael Jackson itu diberi nama XSCAPE.



Tak hanya perangkat Xperia Z2, Sony juga akan merilisnya untuk ponsel Xperia Z1S. Pengguna kedua perangkat ini bisa mengunduh album XSCAPE Michael Jackson pada tanggal peluncurannya nanti, yaitu 13 Mei 2014. Namun untuk pengguna Xperia Z2 terbaru pada 13 Mei lebih beruntung, karena album XSCAPE akan terinstalasi langsung di perangkatnya.



Bundel perangkat dengan album orisinil Michael Jackson ini dilakukan Sony bukan tanpa alasan. Pasalnya, perusahaan asal Jepang itu telah mengimprovisasi kemampuan audio perangkat Xperia Z2 dengan headset MDR-NC31EM berkualitas. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Rabu (2/4/2014). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon