29 April, Samung Rilis Ponsel Andalan Baru

jasadh

Undangan peluncuran Galaxy K dari Samsung. Undangan peluncuran Galaxy K dari Samsung. SEOUL - Samsung dilaporkan akan merilis ponsel Galaxy S5 Zoom pada 29 April 2014 di Singapura. Ini berdasarkan undangan Samsung kepada media untuk menghadiri sebuah acara pada tanggal tersebut di Singapura.



Dalam undangan itu terpampang besar sebuah huruf 'K' yang diduga merupakan seri dari Samsung Galaxy, ya Samsung Galaxy K. Ponsel seri terbaru dari Samsung ini disebut-sebut sebagai Galaxy S5 versi Zoom. Acara tersebut bernama Samsung Media Day dan akan dihelat di Red Dot Design Museum di Singapura pada 29 April 2014.



Dalam undangan tertulis Kapture The Moment. Penggunaan huruf 'K' terlihat menggantikan huruf 'C' yang seharusnya berada pada kata Kapture. Capture yang bisa diartikan potret, mengindikasikan sebuah perangkat yang menitikfokuskan kemampuan pada kamera. Dari sinilah prediksi peluncuran Galaxy S5 Zoom begitu kuat.



Mengutip laporan PhoneArena, Selasa (15/4/2014), perangkat Galaxy S5 Zoom diprediksi akan memiliki spesifikasi layar Super AMOLED 4,8 inci dengan resolusi 1.289 x 720 piksel, prosesor enam inti Samsung Exynos 5 Hecta SoC, kartu grafis Mali-T624 dengan RAM 2GB. Kamera belakangnya beresolusi 20MP dengan 10x optical zoom disertai lampu kilat Xenon, kamera depan 2MP, dan dijalankan dengan Android 4.4.2 KitKat. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon