2 Bulan, Galaxy S4 Terjual 20 Juta Unit

jasadh

Ilustrasi. (foto: Okezone) Ilustrasi. (foto: Okezone) SEOUL - Penjualan dua ponsel flagship Android Samsung dan HTC pada 2013 terungkap. Laporan mengatakan penjualan Galaxy S4, empat kali lebih banyak daripada HTC One.



Mengutip laporan yang dirilis oleh Bloomberg, Selasa (22/4/2014), HTC berhasil menjual HTC One sebanyak lima juta unit ponsel hanya dalam jangka waktu dua bulan setelah peluncurannya pada tahun lalu. Namun berdasarkan laporan, penjualan Samsung Galaxy S4 lebih mengejutkan, yakni sebanyak 20 juta unit dalam rentang waktu yang sama.



Dari hasil penjualan ini bisa terlihat bahwa Samsung masih mendominasi peredaran ponsel Android kelas atas. Tak begitu mengherankan, pasalnya Samsung menggelontorkan dana besar-besaran untuk biaya pemasaran ponselnya.



Tak hanya ponsel Android, Bloomberg juga melaporkan penjualan iPhone di saat perangkat Samsung Galaxy S4 dan HTC One (M7) diluncurkan. Dilaporkan Apple berhasil menjual lima juta unit iPhone 5 hanya dalam waktu lima hari ketersediaan ponsel.



Berdasarkan data tersebut, menarik untuk ditunggu angka penjualan yang akan diraih Samsung dan HTC untuk masing-masing smartphone terbaru kedua perusahaan yaitu Galaxy S5 dan HTC One (M8). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon