Smartfren Siap Bikin Ponsel Keyboard

jasadh

ilustrasi ilustrasi JAKARTA – PT Smartfren Telecom selama ini terkenal dengan produk handset- nya yang memiliki kualitas bagus dengan harga terjangkau.



Selain itu, bila biasanya Smartfren menghadirkan smartphone dengan layar sentuh, kini untuk memenuhi keinginan masyarakat yang tidak begitu menyukai layar sentuh, Smartfren akan menghadirkan smartphone dengan model papak ketik atau keyboard.



Sukoco Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren mengatakan bahwa perusahaan tengah mempersiapkan ponsel dengan menggunakan papan ketik (Keyboard). “Iya, sedang kami siapkan Android Qwerty menggunakan papan ketik tombol (keyboard), dengan layar 3,5 inchi,” kata Sukoco saat berbincang-bincang di kantor Okezone.com, Kamis (27/3/2014).



Kapan dan berapa harga yang ditawarkan untuk produk dengan kualitas sama dengan ponsel layar sentuh. Pria berkacamata ini enggan menjelaskan lebih detil.



“Yah, pokonya kami akan persiapkan, dengan harga yang terjangkau,” jelasnya. Kapan akan di luncurkan, Sukoco berkilah. “Kita tunggu tanggal mainnya saja,” ujar Sukoco tertawa.

(amr)







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon