Smartfren Bersiap Luncurkan 3 Seri Andromax Terbaru

jasadh

Salah satu seri unggulan Smartfren yang segera meluncur (foto: Feri/Okezone) Salah satu seri unggulan Smartfren yang segera meluncur (foto: Feri/Okezone) JAKARTA – PT.Smartfren Telecom semakin serius menggarap bisnis smartphone CDMA di Indonesia dengan produk andalannya, Smartfren Andromax. Hal ini dibuktikan dengan rencana perusahaan akan meluncurkan tiga produk seri terbarunya, yakni seri C, G, dan seri I, dalam waktu dekat ini.



Roberto Saputra, Head of Brand & Corporate Marketing Communication Smartfren mengatakan, tiga seri terbaru ini memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing.



Sebut saja, seri C, ponsel ini bisa dikatakan smartphone sejuta umat. “Mengapa demikian, karena selain harganya yang murah, juga memiliki spesifikasi teknologi yang canggih dan desain sangat elegan, sehingga terlihat mewah,” kata Roberto saat berbincang-bincang di kantor redaksi Okezone.com, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (27/3/2014).



Selanjutnya, seri G, smartphone ini memiliki keunggulan menyasar anak-anak muda, karena di desain dengan gaya muda zaman sekarang, dengan layar 4,5 inchi. Dan terakhir, seri I, di desain dengan kapastitas prosesor besar yakni 16 GB. "Seri ini sangat cocok untuk kalangan muda yang gemar bermain game," tuturnya.



Tentu saja, kata Roberto, dibandingkan dengan produk lokal lainnya, tiga seri smartphone Andromax Smartfren ini adalah yang terbaik di Indonesia.



Sementara, berapa kocek yang harus dikeluarkan pembeli untuk mendapatkan tiga unit smartphone Andormax Smartfren ini? Secara detil perusahaan baru akan merilis harga disaat peluncuran pada April nanti.



“Akan tetapi umumnya harga yang dibanderol rat-rata ini di bawah 3 juta rupiah. Bahkan, salah satu dari seri ini, di bawah 1 juta rupiah,” jelas Roberto.



Mengenai spesifikasi, tidak diragukan, setiap smartphone keluaran Smartfren, pastinya memiliki spesifikasi lebih bagus dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini. Dan dipastikan semua yang akan rilis ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3.



(amr)







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon