Samsung Siapkan Smartphone Proyektor Galaxy Beam Generasi Terbaru




gopego.com





Samsung Siapkan Smartphone Proyektor Galaxy Beam Generasi Terbaru




Masih ingat dengan Samsung Galaxy Beam? Smartphone Android dengan pico projector ini pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2012 silam. Setelah jeda waktu yang cukup lama, Samsung tampaknya mulai menyiapkan generasi penerus Galaxy Beam.


Sebuah database entry baru dari Teena government China mengindikasikan jika saat ini Samsung tengah mengerjakan follow-up dari perangkat Beam yang mengkombinasikan ponsel dengan pico projector. Selain image di atas, database juga mengungkap sejumlah spesifikasi, termasuk display WVGA 4,66 inci dengan resolusi 800x480, quad-core 1,2GHz processor dan 1GB RAM.


Dengan spesifikasi tersebut, smartphone Android 4.2.2 ini tampaknya masih harus mendapatkan peningkatan jika ingin bersaing dengan hanset terbaru saat ini. Namun yang perlu diingat, Galaxy Beam menawarkan nilai jual yang terletak pada kemampuannya untuk memproyeksikan image besar pada layar atau dinding. Dengan ketebalan 11,6mm, new Galaxy Beam ini juga lebih tipis dari generasi pendahulunya.


Update lain yang dihadirkan adalah penggunaan metal case, yang mungkin ditujukan untuk tampil lebih menarik. Masih belum diketahui berapa harga yang ditawarkan dan kapan Samsung akan merilisnya.


Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon