Rilis di China, Nokia X Ludes dalam 4 Menit

jasadhBEIJING - Ponsel Nokia berbasis Android, Nokia X, dilaporkan ludes terjual hanya dalam empat menit di hari pertama peluncuran di China. Penjualan yang sangat cepat ini menyusul laporan pemesanan satu juta unit Nokia X sebelumnya.



Toko online bernama JD.com di China berhasil menjual habis seluruh unit Nokia X tahap pertama yang dijualnya. Namun sayangnya, situs tersebut tak menyebutkan berapa unit yang ludes terjual.



Berdasarkan laporan sebelumnya, JD.com mencatat ada satu juta pemesan ponsel Nokia X dalam empat hari sebelum perangkat itu diluncurkan di China. Angka tersebut bertambah menjadi 10 juta unit dalam seminggu. Tapi ini bukan berarti sebanyak itu Nokia X terjual.



Bagi pemesan yang sudah melakukan pre-order Nokia X sebelumnya diberikan dua opsi oleh JD.com saat ponsel resmi dirilis ke pasaran. Yakni membayarnya, atau membiarkan pemesanannya hilang.



Pada penjualan Nokia X di JD.com tahap pertama tersebut, yang dilakukan pada 24 Maret jam 10 pagi waktu Beijing, seluruh unit Nokia X yang disediakan habis terjual.



Bagi yang belum mendapatkan kesempatan, ia harus menunggu sampai penjualan tahap kedua dibuka pada 31 Maret jam 12 siang. Demikian seperti dikutip dari PhonArena, Selasa (25/3/2014).

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon