Resmi Dibuka, Macworld/iWorld 2014 Dibanjiri Gadget Kickstarter

Ajang keren Macworld/iWorld 2014 berlangsung 27-29 Maret. Ini adalah acara pameran berbagai produk dan aksesoris yang bisa Anda pakai bersama iDevices, Mac dan produk Apple lainnya.

Masih bertempat di Moscone Center, San Francisco, Anda bisa menjumpai bermacam gadget keren di Macworld/iWorld 2014. Sebut saja headset Glyph buatan Avegan. Sekilas benda ini tidak ada bedanya dengan headset lain tetapi ketika Anda tarik bagian atas headset hingga menutupi mata Anda, Anda akan bisa menyaksikan sebuah video HD terputar di dalam headset, yang merupakan konten hasil mirror dari iPhone. Dan perlu Anda tahu Glyph merupakan proyek indie yang digagas di KickStarter. Dan seperti biasanya, dibutuhkan donasi hingga cukup untuk memproduksinya secara massal.


Lain lagi dengan Petcube yang dijual seharga $199 per unit. Bukan haeadset atau game controller, Petcube adalah sebuah baju bertema kucing. Yang menarik, baju ini mampu memonitor binatang peliharaan Anda karena dilengkapi kamera dan laser. Terdengar sangat keren, bukan?


Dan ada satu produk lagi yang barangkali juga menarik minat Anda. Disebut Glowdeck, ini adalah sebuah iPhone charger namun berbeda dari gadget serupa yang ada di pasaran. Glowdeck terbuat dari bahan kayu, dilengkapi speaker bluetooth, sebuah noice calcelling mic untuk speaker dan voice command, LED display, USB port, dan mampu mengubah musik yang Anda putar menjadi pertunjukan cahaya tak lepas dari adanya LED di bawah kotak Glowdeck. Produk ini juga merupakan proyek Kickstarter yang akan dikirim ke para donatur pada bulan Agustus nanti. Untuk box warna hitam, harganya $195 per unit sementara motif kayu dijual $250 per unit.


Source





more info...




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon