Produksi iPhone 6, Apple Gandeng Dua Perusahaan Baterai

jasadh

Ilustrasi. (foto: Reuters) Ilustrasi. (foto: Reuters) CUPERTINO - Apple dikabarkan bekerja sama dengan dua perusahaan penyedia baterai untuk mentenagai ponsel iPhone 6. Ini mengindikasikan Apple memberikan perhatian lebih untuk meningkatkan daya tahan ponsel terbarunya.



Berdasarkan laporan media asal China yang dikutip PhoneArena, Jumat (28/3/2014), Apple bekerja sama dengan perusahaan penyedia baterai asal Taiwan bernama Simplo Technology dan perusahaan baterai asal China Shenzhen Desay Battery.



Dua perusahaan ini merupakan nama baru untuk Apple. Sedangkan perusahaan penyedia baterai untuk iPhone 5S dan iPhone 5C sebelumnya, Dynapack, tak disebut sebagai perusahaan penyedia manufaktur iPhone 6. Kendati demikian Dynapack tetap menyuplai kebutuhan baterai ponsel untuk iPhone 5S dan 5C hingga 2015.



Berdasarkan laporan, alasan lain Apple memilih dua perusahaan baru penyedia baterai ini terkait masalah ekonomi. Yakni untuk melakukan penghematan dengan memilih perusahaan yang lebih kecil. (amr)







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon