NetApp Dorong Pertumbuhan Cloud Storage di Indonesia

jasadh

Scott Morris, GM NetApp ASEAN (kiri), Steven Law, Country Manager NetApp Indonesia (foto: Luthfi/Okezone) Scott Morris, GM NetApp ASEAN (kiri), Steven Law, Country Manager NetApp Indonesia (foto: Luthfi/Okezone) SEMINYAK - NetApp mengungkap pencapaian terbaru yang telah diraih perusahaan. Raksasa penyedia layanan storage dan solusi data manajemen ini telah dinobatkan sebagai penyedia storage terbaik untuk infrastruktur cloud versi IDC pada Desember 2013.



Berdasarkan laporan dari IDC Asia/Pacific External Disk Storage Tracker pada Desember 2013, NetApp Indonesia mencatatkan pendapatan pabrik atau factory revenue dengan pangsa pasar sebesar 21,26 persen. Pertumbuhan per tahun sebesar 87,4 persen dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya.



Pencapaian ini menegaskan komitmen dan kepemimpinan NetApp di Indonesia, khususnya untuk solusi storage dan pengelolaan data. NetApp terus berpegang teguh pada strategi inovasi yang berpusat pada solusi storage yang dipercepat oleh teknologi flash dan terintegrasi dengan cloud untuk lingkungan shared infrastructure maupun dedicated infrastructure.



Dengan menguasai fleksibilitas dan efisiensi dari operating system Data ONTAP, NetApp saat ini menghantarkan platform data yang universal, memungkinkan pemindahan data yang dinamis dan pilihan yang ekstensif bagi pelanggan, atas campuran sumber daya public cloud dan private cloud.



NetApp membantu pelanggan untuk maju lebih jauh dan lebih cepat. Pelanggan NetApp yang sudah dikenal di Indonesia antara lain, PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma), PT. Aplikanusa Lintasarta, Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc.



NetApp secara strategis mengembangkan ekosistem partner yang terdiri dari system integrator global dan regional, penyedia layanan serta distributor value-added untuk solusi pengelolaan data yang inovatif. NetApp mendorong pelanggan meraih keberhasilan dalam bisnis mereka.

(amr)







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon