Mainkan Game 2048 dan Andapun Lupa Flappy Bird!

Game apa yang sangat populer saat ini? Ada sejumlah game yang menjadi fenomena dengan jumlah download jutaan kali, seperti Flappy Bird atau Candy Crush Saga. Namun bisa jadi Anda segera melupakan dua games tersebut setelah mencoba game bernama 2048. Penggunaan empat angka untuk penamaan sebuah game pastinya sudah menjadi hal unik, bukan?
Lebih detil mengenai 2048, game ini digambarkan sebagai sebuah ruangan yang lantainya terbuat dari ubin. Masing-masing kotak yang terlihat mewakili sebuah ubin. Anda diminta Anda mencocokkan dua kotak dengan angka yang sama. Tidak berhenti di sana, Anda harus memasangkan lebih banyak kotak hingga total angkat mencapai 2048, harus tercapai sebelum Anda ke luar ruangan. Terdengar cukup menarik, bukan?
Yang lebih menarik, game ini diciptakan oleh pemudia Italia berusia 19 tahun bernama Gabriele Cirulli. Untuk saat ini game resmi 2048 hanya tersedia versi web, baik untuk desktop ataupun versi mobile web. Meski demikian Anda telah bisa menemukan sejumlah kloningannya baik di Apple App Store ataupun Google Play Store.
Satu lagi, sejak dirilis pada 9 Maret lalu, game 2048 telah dimainkan oleh ribuan orang. Bisa diperkirakan saat Cirulli memutuskan membuat versi iOS atau Android kelak, game ini akan menjadi fenomena seperti halnya Flappy Bird.








Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon